Sabtu, 19 Januari 2013

Woops.. Yuk Ngetweet Biar Fenomenal!


Twitter itu “tempat sampah”, tempat berkeluh kesah!


     Twitter, mendengar kata itu kita pasti akan langsung mengetahuinya. Siapa juga yang tidak mengenalnya. Dari mulai anak kecil sampai dengan dewasa mulai menggemarinya. Di zaman yang serba canggih ini pastinya semua orang butuh kecepatan dan ketepatan dalam menyebarkan informasi. Informasi yang didapat pastinya punya nilai tersendiri bagi tiap-tiap individu. Terkadang ada individu yang suka jika sebuah informasi yang didapat langsung dipublikasikan. Nah, ini merupakan salah satu jejaring sosial yang dapat dipilih untuk itu. 


     Sebuah situs web yang didirikan oleh twitter.Inc ini menawarkan jejaring sosial yang berbentuk mikroblog, selanjutnya penggunanya dapat menerima dan mengirim pesan yang disebut dengan tweets. Menurut data yang di dapat dari Journalism Training bersama ROL di UNJ, Jumat (30/11) Twitter memiliki jumlah pengguna yang besar yaitu peringkat ke lima di dunia. Jumlah yang cukup besar untuk sebuah mikroblog. Menilai dari banyaknya jumlah pengguna ini, kita dapat sedikit menarik kesimpulan bahwasannya telah banyak orang yang addict terhadap jejaring sosial ini. “Twitter itu “tempat sampah”, tempat berkeluh kesah” ujar Fatimah Fatihatus, seorang Mahasiswa semester tiga Fakultas Ekonomi, UNJ 2011 sekaligus pemilik akun twitter @fhizaboome

     Di dalam 140 karakter yang diberikan oleh Twitter untuk penggunanya ternyata tidak menyurutkan peminatnya. Menurut Fatimah, twitter lebih nyaman digunakan dibanding media sosialnya dalam hal ini Facebook. “Seru bisa bertemu banyak teman, mudah bertukar informasi, solusi pun didapatkan apabila kita punya masalah” ujarnya.


     Banyak juga para pengguna Twitter yang tiba-tiba jadi fenomenal gara-gara rajin update, contohnya akun @poconggg yang akhirnya menerbitkan sebuah buku dan akhirnya dibuat menjadi sebuah film. Bahkan penggunanya sekarang menjadi seorang artis. Sungguh Twitter merupakan sarana yang baik untuk mengeksiskan diri. So.. Tunggu apalagi.. Yuk ngtweet!!!. 
Jangan lupa follow juga @adekomaria :D  hehehe..




                                                                                                       Oleh : Ade Komaria



Tidak ada komentar:

Posting Komentar