Jumat, 18 Januari 2013

A New Favorite About KARMIN!!!

KARMIN???
Siapa sih?.. 
Pak Karmin tetangga sebelah? 
Karmin tukang sayur? 
Karmin keponakannya Pak Dadang??.. 
*Salah semua -____-"

Karmin yang ini beda.. ya secara yang ini artis.. haha.. pasti masih asing sama Karmin ini... T.T ya sudah terusin aja dulu bacanya.. 

Jadi Karmin ini adalah duo penyanyi asal Amerika yang terdiri dari 2 orang *yaiyalah JELAS namanya juga duo =,=  lanjut.. terdiri dari Amy dan Nick.. nama lengkapnya ga taulah search sendiri di Google.. nih dia tampang Karmin...


Gimana si Karmin?? Ok kan.. pasti pada bisik-bisik.. "lumayan yah cowonya.." Jeeeh... hahaha.. itu si Nick kalo yang cewenya si Amy.. Suaranya OK juga looh Amy.. ga hanya jual tampang kaya yang kebanyakan penyanyi zaman sekarang ini.. pasti ngeliat Karmin terbayang juga sama Endah n Rhesa.. Yak betul banget ini. Karmin sama Endah n Rhesa beda-beda tipis laah.. soalnya si Karmin juga terkenal lewat Youtube juga awalnya.


Pertama kali denger si Karmin ini di salah satu radio yang cetar membahana yang kalo pagi bisa bikin ngakak di motor yak! Trax FM dengan programnya Morning Zone sama Aldy dan Dery *bukan promosi. Mungkin karna di denger berkali-kali setiap pagi jadi inget sama nadanya kali yaah.. Waktu iseng-iseng liburan aku coba-coba aja search lagunya si Karmin.. eh malah jadi suka.. cathcy, sexy, gitu suara, lagu, sama nadanya.. 

Lagu Karmin yang aku lagi suka saat ini itu judulnya "Hello" itu oke banget.. secara aku suka sama genre Pop-Dance-Rock-Rap kali yah, soalnya itu lagu nge blend jadi satu pokoknya  banget-banget deh. Udah gitu lagunya masuk-masukin bahasa Jepang dikit, wah makin kece badai lah.. wkwkwk.. Terus single dia itu ada lagi judulnya "Brokenhearted" itu juga sering diputer di radio.. dua-duanya oke lah.. tapi kalo yang "Brokenhearted" agak galau kayanya.. ahaha di liat dari judulnya aja udah galau.. tapi pas denger malah jadi ngusir galaunya loh.. malah bikin semangat.. Recomment  deh aku untuk 2 lagi itu.. 

Selain dua lagi itu juga ada lagu recover nya Chrish Brown yang "Look at Me" dibawain sama Karmin. Terus ada "Crash Your Party" dan lainnya. Ternyata Karmin itu lulusan universitas musik di Nebraska dan Maine. Mereka berdua bertemu di  Berklee College of Music di Boston dan kemudian menjalin hubungan dan akhirnya menikah.


Dan ini lah Karmin!!! (yeyeyelalala) *lho

Susah cari artikel Karmin dalam Bahasa Indonesia... Adanya Bahasa Inggris terus, ribet ngebacanya.. timbul lah ide kemudian, ya sudah berbagi informasi buat yang males baca artikel dalam Bahasa Inggris termasuk aku sebenarnya.. hehehe...

Mau liat official nya Karmin?? nih linknya http://www.karminmusic.com/us/home
Mau follow twitternya?? nih @karminmusic


                                                                                          By : Ade Komaria





Tidak ada komentar:

Posting Komentar