Kamis, 17 Januari 2013

GO GO Blog!!!

Sedikit sih.. tapi kalo bermanfaatkan  lumayan..

Sungguh tak pernah terbersit untuk buat blog di wordpress, sepengetahuan ku agak ribet buat blog di sana. Ya sudah akhirnya buat di sini, karena menurut pendapat beberapa teman untuk orang awam masih lumayan mudah untuk dimengerti. Dan ini lah blog ku yang aku buat karena iseng-iseng saat liburan. 


Beberapa bulan ku otak-atik blog ini, mulai dari tanya teman sampe searching Google ya lumayan lah bisa tahu sedikit ga banyak. Pertama-tama sih tanya temen, banyak yang ga tau, bilangnya lupa lah, ini lah, itu lah, bukan dia yang bikin lah, atau engga sibuk. Kadang kesel juga kalo digituin akhirnya ujung-ujungnya searching Google juga :'( emang "Dewa" banget tuh mbah Google!!! Angkat jempol kaki gue semua lah!!! udah cepet, ga muter-muter, tepat sasaran, jitu. Tapi kadang kendalanya ya koneksi.. Itu mah yang bikin bubar inspirasi -,-".

Blog ku ini bertemakan "Blanded Spot!!!". Kenapa harus itu? ya ga taulah tiba-tiba pengen namain itu aja. Secara yang berkutat dengan nama "World, Diary, All about, life's,  etc" udah banyak dan identik sama pengguna blog lainnya. Yo weslah nama itu ku pilih. 

Tiba lah saatnya..

Jeng jeng jeng... (Musik mainkan..)
Semester baru datang, terdapat mata kuliah tentang teknologi gitu, ternyata di dalam mata kuliah itu tiap mahasiswa diwajibkan harus punya blog yang isinya tentang pendidikan atau bahasa kerennya edukasi.. Oalaahh.. blog ku ini isinya apa??.. ruwet.. njelimet.. mau diubah?? tapi.. 

Keputusan akhir ku buatlah blog baru. Sempet mikir.. "masa buat di blogspot lagi??, udah kaya alay gue -,-", ibaratnya gue nanti kaya punya 2 FB. Oalah, 1 aja ga abis-abis..". 

Blog diputuskan dengan memilih, menimbang, mengasah, memotong, mengambil, menenteng, menggesek, menggoreng, menyajikan *looh* yak.. worpress #kemudianhening. 

Awalnya sempet ragu mau ngeblog disitu.. ya dicoba-coba bikin, di otak-atik sampe males dan cuma jadi satu tulisan.. wkwkwk tulisannya juga di ambil dari materi Kewarganegaran waktu SMK. hehe.. Pas dipikir ternyata aku rajin yaah masih nyimpen materi itu.. hahaha...

Alhasil ini lah blog wordpress ku...


Blog ini temanya "Blanded Spot!!!*" (dibaca : Blanded Spot Part II) haha.. ga mau hilang yah tema itu.. serupa sih.. tapi isinya lebih formal. Yah semoga aja blog tersebut isinya dapat berguna bagi orang-orang yang ingin mencari materi akan hal itu. hehe.. nih link beberapa tulisannya.. liat-liat yah.. tampilan masih sederhana, maklum itu otodidak, gurunya cuma mbah Google.. wkwkwk *lagilagi.

About Blanded Spot!!!* : 




Monggo diliat-liat.. oya pesan nih buat yang baca.. kalo bisa ngeblog ga ada salahnya bantu-bantu temen yang kesulitan dalam membuat/mengelolanya, kasian loh nyari-nyari di mbah Google kalo ga tau ngebacanya gimana.. #curhat wkwkwkwk.. Sebenernya itu lebih tepatnya KODE buat yang bisa ngeblog buat ngajarin aku.. ahahahaha... Ya sudah itu sedikit knowledge yang bisa aku share. Sedikit sih.. tapi kalo bermanfaatkan  lumayan. :))



                                                                                                             By : Ade Komaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar