Senin, 27 Agustus 2012

LUAR BIASAAA :D

"Semoga ilmu ini dapat terus saya aplikasikan hingga menjadi sebuah kemanfaatan untuk semua orang."

Ini salah satu tulisan saya di blog Lembaga Pers Mahasiswa Econo Channel, senangnya bisa memberikan sesuatu buat lembaga ini. Walaupun masih harus terus belajar dalam hal jurnalistik tetapi untuk saya itu suatu kepuasan tersendiri membuat sebuah rangkaian kata yang dibaca sama orang lain. Tulisan ini saya buat untuk tugas workshop jurnalistik yang diberikan oleh sang pemberi materi yang tidak lain dan tidak bukan adalah  sang PU (Pimpinan Umum) tercinta dari EC sendiri. Saya juga kaget ketika tulisan ini dimuat di blog dan kemudian beredar di jejaring sosial lainnya, mengagetkan pula ternyata tulisan saya di edit sama sang editor ulung dari EC yang juga merupakan PU EC juga yaitu kak Novayuandini Gemilang. Terima kasih ilmunya kakak, semoga ilmu ini dapat terus saya aplikasikan hingga menjadi sebuah kemanfaatan untuk semua orang. Tulisan ini bukan akhir dari segalanya, nantikan tulisan saya selanjutnya walaupun mungkin jangka waktu terbitnya agak lama. :) *KEEP WRITING*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar